BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Sabtu, 08 Juni 2013

Film kartun masa kecil

Hai reader yuk kita mengenang film-film kartun masa kecil pastinya bikin galau inget masa lalu :)
Seru banget beda deh sama sekarang, dulu banyak yang namanya film kartun dari pagi sampe pagi lagi isinya kartun semu. akhirnya males sekolah deh hehehe..


Mau tau apa aja? Let's cekidot









1. GHOST AT SCHOOL


Bercerita tentang satsuki yang tinggal bersama adik laki-laki dan ayahnya, ia berpedoman pada  buku diary peninggalan ibunya yang isinya cara-cara membasmi para hantu yang berkeliaran disekolah, dibantu ke 3 temannya leo, momoko dan hajime. Cerita yang dikemas menarik, lucu, sedih dan menegangkan membuat kita selalu menanti-nanti tayangnya film ini.







2. NUBE

Menceritakan tentang hantu yang berkeliaran disekolah toko utama bernama meisuke nueno yang biasa dipanggil nube ia adalah seorang guru. Nube juga merupakan seorang ahli roh dan juga sering melindungi kota domori dari gangguan roh jahat dengan meminjam kekuatan setan yang terkurung dalam tangan kirinya – tangan yang ia sebut “Tangan Setan”.








3. MONA THE VAMPIRE

Bercerita tentang mona dan ke dua temannya yang suka banget berdandan layaknya hantu mereka suka menghayal kalau lingkungan sekitarnya berubah jadi tempat yang dihuni para monster-monster jahat, mona pun bertualang membasmi para monster-monster khayalan mereka.








4. HEY ARNOLD
Pasti ga asing lagi dong sama nama “arnold” dan “helga”. Cerita tentang anak sekolah yang dikemas ringan dan menarik, dulu jadi tontonan segar setiap hari.






  5.RUGRATS
 Tokohnya tom si petualang, jack si penakut, angelica si pemarah, licik dan ambisius, phil-lil si jorok yang suka banget makanin cacing.  Ibunya didi dan anjing kesayangan tom mereka selalu berhasil menemukan cara keluar dari box bayi untuk pergi bertualang disekitar rumah mereka. Ini cerita tentang para bocah-bocah, dulu ditayangin versi anak kecil sama versi remajanya jug.




6.HUNTER X HUNTER

Gon, rio-rio, khilua, kurapika!! tiap petualangannya menarik seru dan menantang selalu ga sabar untuk lanjut ke eps berikutnya. Sayangnya ini ga pernah di tayangin sampe tamat. Masing-masing dari mereka punya karakter sendiri kaya gon yang baik dan polos, khilua yang sangar rio-rio ayah khilua yang sabar ngadepin rio-rio.

7.CHIBI MARUKO CHAN

Duh ga ngerti harus ngomong apa untuk kartun satu ini  ,sekarang ada live actionnya lho

8.SCOOBY DOO

cerita tentang para detective yang memecahkan berbagai kasus, namun kasiannya yang selalu jadi tumbal untuk menangkap pelakunya shagy dan scooby doo sendiri, padahal diantara mereka ber 5 yang paling takut kan mereka, dengan embel-embel biskuit anjing mereka pun mau dijadikan tumbal haha :D

9. DR RIN

ceritanya………ya begitulah pokoknya

10. THE WILD THORNBERRY

bercerita tentang nigel, eliza debora sipansenya dan lainnya mereka sekeluarga adalah petualang menggunakan caravan berpetualang keliling dunia. Eliza si tokoh utama memiliki kemampuan khusus bisa berbicara dengan para binatang petualangannya dengan sipansenya yang rakus membuat cerita ini menarik.

11.ATASHIN CHI

dulu sebenernya cuman iseng-iseng ga ada film, jadi nonton ini di salah satu stasiun tv swasta eh dibikin ngakak sampe sakit perut ngeliat kekonyolan ibunya. Bercerita tentang kehidupan sehari-hari yang kocak abis. Tapi entah mengapa film ini hilang dengan tiba-tiba bak ditelan bumi.

12. CRAYON SHIN CHAN

film yang sebenernya masih ditayangin minggu pagi di RCTI, tapi tetep suka banget sama film satu ini apalagi pas awal-awal.

13. DETECTIVE KINDAICHI

mirip-mirip conan lah cuman detective yang satu ini rada dewasa

14. DETECTIVE CONAN

tentang detective bernama conan yang gak sengaja meminum pil yang akhirnya membuat tubuhnya menciut menjadi anak kecil.

15. TOKYO MEW MEW

Aku suka sama tokoh ichigonya

16. SAILOR MOON

Dulu ini film heboh banget

17.POPEYE THE SAILOR MAN

seorang pria pelaut yang hobi banget makan bayam punya musuh bernama bruto dan pujaaan hati bernama olive oil.

18.BAKABON

no comment (bagus ceritanya)

19.FULL METAL PANIC

ini bagus ceritanya salut banget deh cuman ya agak,yaa gitu deh.

20. GUNDAM SEED DESTINY

Film bener-bener diluar pemikiran kisah cintanya! gak sesuai dengan yang diharapkan.

21. RANMA 1/2

kalo kesiram air panas/dingin dia bisa berubah jadi cewe/cowo.

22.INUYASHA

miss you kagome.

23.CAPTAIN TSUBASA

Dari versi tsubasanya masih anak-anak sampe udah dewasa ada loh

24. GE GE GE NO KITARO

ceritanya ya tentang hantu-hantu gitu tapi hantunya ada yang baik kok :D

25. SAMURAI X

Gak bisa cerita banyak deh sama film ini soalnya gak pernah nontonnya


nah itu dia diatas beberapa film masa kecil yang kalo diinget pastinya bikin galau
tapi menurut ku ga usah digalauin lah secara masa yang sudah berlalu tak dapat diulang kembali, toh galau itu tak ada gunanya hehe memang masa kecil itu seru banget ga ada beban dan derita yang harus ditanggung semua sudah tersedia rapih makan aja disuapin, sebelum sekolah pagi-pagi nonton dora pulang sekolah nonton kartun-kartun disiang hari sore sampe malem juga banyak filmnya. huhh kangen masa kecil ku :>

0 komentar: